Hi Thanks yaa sudah berkunjung ke blog saya....

Hi Thanks yaa sudah berkunjung ke blog saya....

Blog ini tentang usaha saya untuk dapat bekerja dari rumah, bisa terus mendampingi suami kemanapun dia ditugaskan dan tetap berpenghasilan setiap bulan...hmm tertarik ?? PASTI

Pekerjaan ini sangat menyenangkan, bertambah penghasilan, bertambah teman, bertambah pengalaman...

Plussss BONUS setiap bulan, hmm 1 bulan penghasilan saya bisa naik 8 kali lipat.. WOW

Yuuk Gabung.. pasti Menyenangkan...

GO DIAMOND !!!

Ayoo asyiik loh dan anda akan segera saya hubungi
KLIK aja ya dibawah ini..

Berkerja dirumah.. menyenangkan dan menghasilkan.. :)

Sunday, February 14, 2010

Usaha yang menyenangkan..

Saya bergabung di Oriflame boleh dibilang sangat baru...
Awalnya saya tidak berani memulai.. karena saya merasa tidak bakat dalam hal jualan
apalagi merekrut orang... hhh..

Iiih tapi begitu sekali mencoba..semua terasa menyenangkan... tidak sesulit yang dibayangkan
Benar kata orang tak kenal maka tak sayang... tak berani mencoba maka kita tak akan tahu apakah kita mampu atau tidak...

Gabung bersama dBC Network dengan Oriflame nya benar benar klop dengan saya.. dengan apa yang selalu saya inginkan selama ini.. hanya butuh 1 sampai 2 jam saja waktu kita dirumah apalagi dengan sistem online nya yang OK banget... semua jadi lebih mudah...Seperti yg saya pernah postkan disini.. penghasilan OK.. rekan rekan team yang juga sangat OK.. wahhh pokoknya gak nyesel dech..

Ayoooo gabung yuuk.. Senang rasanya kalau apa yang saya alami dan rasakan dalam usaha ini bisa juga di rasakan teman-teman semua... yuuuuk... modal utama disini adalah SEMANGAT..
Butuh bantuan dalam memulai ??? semua rekan dBCners akan dengan penuh semangat membantu kita....

Ayoo gak usah ragu.. tetapkan langkah sedini mungkin tat kala SEMANGAT itu ada...

GO DIAMOND !!!

Tuesday, February 9, 2010

Dancing Lady EdT cuma Rp 24,900.-

New Promo -- FEBRUARY 2010 !!
Lakukan Order Min. 100 BP di Bulan February 2010, dan...
dapatkan Dancing Lady EdT disc. 90% !!
Harga normal : 249ribu--> hanya 24.900 rupiah .... wow

*Produk akan didapatkan setelah melakukan order sejumlah min. Rp 175,000.- di bulan Maret 2010